Fiber Optic

Udah agak basi sih bahasan yang menyangkut teknologi Fiber Optic, soalnya yang namanya teknologi emang udah kayak jamur, kurap, kutu air, halah... apa coba?!
Maksudnya, perkembangan teknologi, khususnya dalam bidang teknologi jaringan dan komunikasi, sangat cepat. Belum juga kenalan deket sama yang punya nama 3G, eh udah muncul aja si 4G. Apaan lagi tuh??

Tapi, mau secepat apa perkembangan teknologi, tetap saja ada kemungkinan suatu saat teknologi lama memang tidak dapat tergantikan dengan teknologi yang baru, entah karena pengguna yang udah jatuh hati untuk pengimplementasian teknologi lama dan nggak mau repot untuk berpindah ke lain hati atau karena alasan lain. Yang jelas, Bayu cuma mau berbagi informasi aja buat sobat-sobat yang belum mengenal lebih jauh tentang Fiber Optic. Mudah-mudahan bisa bermanfaat.

Nah, Hehehee... Biar cukup jelas Bayu kasih paper-nya aja yaa... Lumayan lengkap kok, soalnya Bayu gabungin dari beberapa sumber dan pemahaman Bayu sendiri. Jadi, sebelum teknologi baru semakin bermunculan, ayo kita pelajari teknologi-teknologi yang sudah berkembang, contohnya Fiber Optic. Untuk paper tentang Fiber Optic-nya tinggal download di sini.

0 comments:

Post a Comment